Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Perkantoran Kampung Bukit Harapan Biarkan Sang Merah Putih Berkibar Siang Malam Ditiang Bendera
Bendera Merah Putih Berkibar siang dan malam

Perkantoran Kampung Bukit Harapan Biarkan Sang Merah Putih Berkibar Siang Malam Ditiang Bendera

Lintas10.com (SIAK) – Untuk memperjuangkan kemerdekaan serta mengibarkan bendera merah putih pahlawan telah rela mengorbankan jiwa raga nya, puluhan bahkan ribuan nyawa dipertaruhkan. Bendera merah putih merupakan lambang negara Indonesia yang seharusnya tetap dijaga serta dihormati.

Namun tidak demikian di beberapa kantor di wilayah Kecamatan Kerinci Kanan. Sang Merah Putih itu tetap berkibar di tiang bendera meskipun kantor itu sudah tutup dan terkesan dibiarkan. 

Pantauan lintas10.com sabtu malam (26/12/2015) tampak bendera itu dibiarkan berkibar di kantor kampung Bukit Harapan atau lebih dikenal dengan sebutan  SP 3, kantor BPD kampung SP3, dan di polindes. Deretan perkantoran itu sepertinya ķompak membiarkan bendera merah putih itu meskipun sudah tutup kantor, terlihat kondisi nya sudah lusuh.

Salah satu warga Siak Soleh (40) senin (28/12/2015) menyayangkan masih ada kantor yang tidak peduli terhadap bendera merah putih.

“Harusnya kantor pemerintahan memberikan contoh yang baik setahu saya kalau sudah kantor tutup bendera yang ada ditiang itu harus di turunkan,” ujar Soleh.

Lanjutnya kalau dibiarkan bendera itu di tiang terus kondisinya akan terlihat kusam atau  robek karena termakan cuaca.

“Tentunya kejadian itu cukup membuat kita marah untuk itu kepada pihak terkait bisa memberikan sikap tegas terhadap mereka yang menyepelekan bendera kebangsaan indonesia tercinta ini,” tutup Soleh meminta kepada pihak terkait. (Sht)

Baca Juga

Di Kotapinang Seorang Napi Diduga Kabur Dari Lembaga Pemasyarakatan, Dikejar Dapat Lagi Deh…

Labusel, Lintas10.Com- Salah seorang warga binaan cabang rumah tahanan negara Kotapinang  jalan  H. Mhd Yamin …

Satu Komentar

  1. Dimana letak generasi penerus bangsa nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *