oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke-74 POLRES KOBAR Anjangsana ke Purnawirawan Dan Warakawuri

Kotawaringin Barat, lintas10.com-Dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke – 74, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) didampingi pejabat utama menggelar anjangsana serta silaturahmi dengan warakawuri dan purnawirawan Polri, Senin (29/6/2020) pukul 09.00 WIB.

Adapun warakawuri dan purnawirawan yang disambangi tersebut diantaranya AKP Otong Rosidi, Kompol Siswanto, Aiptu Sudin Sinaga dan Aiptu I Ketut Wintana.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Kobar kepada purnawirawan Polri dan warakawuri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga masa pensiunnya.

Kapolres mengatakan, tujuan kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan dan warakawuri khususnya d Polres Kobar.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke – 74 sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa – jasa purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama Polres Kobar,” ujar Kapolres.(AT-humas polres KB)

Baca Juga:  ​Pemkab Seruyan Peringati Haornas ke XXXIV

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan