oleh

KAPOLRES KOBAR Pimpin Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Indra Pura Pangkalan Bun

Kotawaringin Barat, lintas10.com-Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Dharma Ginting memimpin upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke – 74 di taman makam pahlawan ( TMP ) Indra Pura Pangkalan Bun, Senin (29/6/2020) pagi.

Kapolres mengatakan, ziarah dan tabur bunga yang dilaksanakan ini selain untuk mengenang jasa para pahlawan, juga bertujuan untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme.

“Kita di sini untuk mengenang bagaimana perjuangan para pahlawan kita dulu merebut kemerdekaan yang sekarang ini kita rasakan,” ungkap Dharma.

Semangat cinta tanah air ini, kata Dharma perlu ditumbuhkan agar nilai – nilai patriotisme tidak luntur dan semangat bhayangkara tetap menggelora khususnya dalam organisasi Polri.

Selain itu tampak hadir dalam ziarah dan tabur bunga dalam rangka hari bhayangkara ini, pejabat utama Polres Kobar berikut personel Polres, Polsek jajaran dan Satbrimobda Kompi 2 Polda Kalteng.

“Untuk itu kita wajib mengisi semangat Hari Bhayangkara ini dengan kemampuan yang kita miliki agar dapat mencapai tujuan nasional yaitu meningkatkan Sumber Daya Manusia ( SDM ) dan mencerdaskan kehidupan bangsa,” pungkasnya.(AT-humas polres KB).

Baca Juga:  Masyarakat Sidrap Tanda Tangani Tolak Kerusuhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan