oleh

PCNU Medan siap Dukung AKP Janpiter Napitupulu atas Aksi Tegas Kapolsek Tindak Anak Buahnya Resahkan Masyarakat

-lintas Daerah-2.118 kali dibaca

Medan, lintas10.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Medan bersilaturahmi ke Markas Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan. Kehadiran mereka untuk memberi dukungan atas sikap tegas Kapolsek AKP Janpiter Napitupulu SH MH, yang berani menindak para pelaku yang membuat masyarakat resah, meskipun oknum itu anggotanya sendiri.

Bahkan, mereka mengaku siap berada di samping Janpiter untuk membantu ketika ia mendapat masalah karena sikapnya itu. Dukungan muncul setelah mereka mendengar AKP Janpiter dilaporkan ke Bid Propam Polda Sumut, usai menindak Brigadir Faisal yang mengancam dan menodongkan senjata ke masyarakat.

Rais Syuriyah PCNU Kota Medan KH. Syahdana Dalimunte mengatakan, ia beserta PCNU Medan berkunjung ke Mapolsek Percut Sei Tuan untuk mempertanyakan masalah yang tengah dihadapi AKP Janpiter usai menindak tegas anggotanya yang meresahkan masyarakat beberapa waktu lalu.

“Saya menganggap aparat di bawah naungan Kota Medan itu adalah anak saya, termasuk Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH. Saya mendengar dari berita beliau ada masalah. Jadi, atas dasar itulah kami berkunjung untuk menanyakan persis apa persoalannya,” kata Syahdana di sela-sela kunjungan, Jumat (1/9/2021).

Baca Juga:  AAL Terima Piagam MURTI Kategori Lembaga Pendidikan Militer Pertama Latihan dan Demontrasi Taekwondo BO Staff




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan