Diapresiasi, Musyawarah Cabang Partogam Kota Medan 2024 Resmi Dibuka

Lintas SUMUT314 kali dibaca

Lintas10.com, MEDAN – Visi dan misi yang akan dikerjakan pengurus baru Parsadaan Toga Manullang (Partogam) Kota Medan periode 2024-2028 adalah untuk menciptakan kedamaian ditengah-tengah keluarga besar Simanullang di Kota Medan. Disamping itu, juga meningkatkan kegiatan sosial suka duka sebagai ciri khas organisasi perkumpulan marga.

“Jangan kritik yang tidak sehat disampaikan kepada kami, tetapi berikanlah kritik yang membangun bagaimana supaya kedepan Simanullang ini semakin maju dan bisa terpandang, karena cukup banyak potensi kita,” kata Ketua terpilih Partogam Kota Medan Marangkup Manullang, S.H, didampingi Sekretaris Jerry Edhy Manullang, S.E, dan Bendahara Nelly br Manullang usai menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Partogam Kota Medan di Hotel TD. Pardede Jalan H. Juanda No.14, Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (20/1/2024).

Dia berharap kepada pengurus BPH sektor-sektor supaya ke depan agar lebih aktif dan dapat menghadiri setiap ada kegiatan pesta baik dalam suka maupun duka ditengah keluarga besar Partogam Kota Medan.

Kegiatan Muscab yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB tersebut, diawali dengan kegiatan ibadah dipimpin oleh Pdt Mangala Manullang, A.Md, S.T, dilanjutkan dengan upacara nasional menyanyikan lagu indonesia raya, mengheningkan cipta serta kata sambutan dari Ketua Panitia, penasehat maupun undangan.

Pantauan awak media, kegiatan Muncab tersebut berjalan lancar dan demokratis dengan penuh rasa kekeluargaan. BPH Partogam meminta supaya pengurus baru lebih kritis, supaya organisasi lebih profesional agar ke depan lebih baik dan berkembang. Lantaran, SDM Simanullang harus lebih dikembangkan dan ditingkatkan supaya lebih baik lagi.

“Perlu menumbuhkan ‘Sense of belonging’ kita dalam wadah pomparan ini. Semboyan ‘Au Do Ho, Ho Do Au dang Adong Mangalo Dosni Roha’ masih sangat jauh dari yang diharapkan. Marilah kita merenung atas kondisi ini,” kata Ketua Panitia Jerry Edhy Manullang, S.E yang juga Caleg DPRD Kota Medan Dapil 5 No. 1 yang diusung Partai PSI itu.

Baca Juga:  Pimpinan BRI Life Sumut Hutri Guskemulyanis Dipolisikan Atas Dugaan Tindak Pidana Penganiayaan

Komentar