DLH Kuansing Bertekad Wujudkan Kota Jalur Kota Bersih, Meskipun Ditemui Berbagai Kendala

Kuansing337 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – Untuk mewujudkan Kota Jalur Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, sebagai kota kecil terbersih di tahun 2024. Sesuai dengan instruksi Bupati Kuantan Singingi, H. Suhardiman Amby.

Maka Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kuantan Singingi, terus berupaya dan berjibaku untuk meningkatkan kebersihan dan keindahan.

Meskipun ditengah-tengah situasi musim penghujan sekarang ini, tidak menyurutkan semangat puluhan petugas kebersihan, bersama armada angkutan untuk membersihkan kota Jalur menjadi kota kecil terbersih, indah dan nyaman.

Dari hasil pemantauan media ini di lapangan Jumat (19/1/2023) kemarin sore, terlihat puluhan petugas kebersihan berjibaku membersihkan ruas-ruas jalan protokol di seputaran Kota Teluk Kuantan.

Mulai dari Perkantoran Pemda Kuansing sampai Tugu Carano, Sport Center, Simpang Bingung, Simpang Empat Lampu Merah (Rumah Dinas DPRD Kuansing). Selanjutnya menuju Rumah Dinas Bupati sampai Perkantoran BPN, Kandepag.

Begitu juga dari Tugu Carano sampai ke arah Pasar Teluk Kuantan, Seputaran Taman Jalur, Terminal, Jalur Dua STM sampai Jembatan Gantung Sawah maupun arah Pulau Bungin, dan sekitar Gedung Narosa dan Sekretariat PWI.

Begitu juga dari Simpang Tiga Teluk Kuantan sampai RSI Milano dan Jalur Dua Hotel Hasanah menuju Jembatan Pulau Bungin.

” Kami berupaya keras meningkatkan keberhasilan kota Teluk Kuantan, meskipun di tengah-tengah musim penghujan, tidak menyurutkan semangat untuk mewujudkan kota Jalur sebagai kota kecil terbersih, indah dan nyaman,” ungkap Kadis Lingkungan Hidup Kuansing Deflides Gusni, SP, M.Si ketika dihubungi Media ini, Jumat (19/1/2024).

Menurutnya, pihaknya ingin agar kota Teluk Kuantan terlihat bersih, indah dan nyaman dipandang, baik oleh warga Kuansing sendiri maupun yang melewati Kota Jalur tercinta ini.

Baca Juga:  Hadiri Gerakan Subuh, Bupati Bantu Orang Tua Jompo dan Siswa Miskin

Komentar