oleh

Lanal Semarang Gelar Baksos Penanggulangan Wabah Covid-19

lintas10.com-Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19 yang di laksanakan di dua tempat, yaitu Mako Lanal Semarang dan Rumah Dinas (Rumdis) TNI AL Kalibanteng Kelurahan Kalibateng Kidul Kecamatan Semarang Barat. Selasa (25/08/2020).

Kegiatan tersebut merupakan program dari Staf Potensi Maritim (Spotmar) dalam mengantisipasi penanganan wabah Covid-19 di Mako Lanal Semarang dan Rumdis TNI AL Kalibanteng. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., menyaksikan langsung kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di Rumdis TNI AL Kalibateng bersama warga Rumdis.

Penyemprotan cairan disinfektan di laksanakan di rumah rumah warga, Masjid Nurul Yaqin, TK Hang Tuah dan Balai RW V Rumdis TNI AL Kalibanteng. Program lain selain penyemprotan juga di laksanakan pembagian sembako kepada Warakawuri warga Rumdis TNI AL Kalibanteng oleh Komandan Lanal Semarang.

Acara di akhiri dengan foto bersama dan di hadiri oleh Komandan Lanal Semarang, Paspotmar beserta Staf dan perwakilan warga Rumdis TNI AL Kalibanteng.

Penulis : beni



Baca Juga:  Walikota Padangsidimpuan Terima Audiensi Institut Pendidikan Tapanuli Selatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan