oleh

Gauli Anak dibawah Umur sebanyak 12 Kali, Anto Kambing Mendekam di Mapolresta Deliserdang

-lintas Daerah-46 kali dibaca

Lintas10.com, Deliserdang – Akibat aksi cabulnya, Muhammad Suginto Alias Anto Kambing diringkus Unit PPA Polresta Deli Serdang di Gang Cempaka, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Rabu (12/1/2022).

Korban inisial ANS (15) yang masih berstatus pelajar itu, bersama abang kandung korban AF (29) warga Kecamatan Lubuk Pakam melaporkan peristiwa tersebut kepada kepolisian setempat.

Di ceritakan pelapor, bahwa perbuatan cabul yang di lakukan Ms terhadap ANS terhadap diri korban, bermula saat korban dan pelapor yang tinggal bersama dirumah pelaku, sekira lebih kurang 1 bulan lamanya, Pelaku selalu melakukan perbuatan cabul terhadap korban pada saat pelapor dan yang lainnya pergi bekerja.

Hingga pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021 korban pergi dari rumah pelaku karena takut atas perbuatan pelaku tersebut, selanjutnya pelapor menemui korban di rumah Uwak korban dan pelapor menanyakan kenapa pergi dari rumah pelaku, lalu korban mengatakan bahwa dirinya selalu dicabuli oleh pelaku MS.

Baca Juga:  Polres Pelabuhan Belawan Mangkir dalam Sidang PRAPID di Pengadilan Negeri Medan




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan