Ketua DPRD Dr Adam, SH. MH Melantik Asih Rilyanti, SP Gantikan Zulhendri

Kuansing, Politik188 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – Ketua DPRD Kuansing, Dr. Adam, SH. MH melantik Asih Rilyanti, SP sebagai Anggota DPRD Kuansing menggantikan Zulhendri dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kuansing II masa periode 2019-2024, bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kuansing, Selasa (26/9/2023).

Pelantikan PAW Anggota DPRD Kuansing Asih Rilyanti, SP disebabkan Zulhendri mencalonkan diri di Partai Gerindra, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Ketua DPRD Kuansing, Dr. Adam, SH. MH juga mengucapkan selamat kepada Asih Rilyanti yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Kuansing periode 2019-2024, menggantikan Zulhendri.

” Selamat bergabung dan bertugas sebagai anggota DPRD Kuansing, dengan harapan dapat amanah dan dapat memperkuat kinerja DPRD dalam mengemban tugas,” ujarnya.

Menurut Ketua DPRD, ada banyak pekerjaan yang menanti ke depannya. Mari bersinergi untuk menyelesaikan tugas-tugas yang sudah menanti.

” Tugas-tugas tersebut diantaranya yaitu pembahasan-pembahasan tentang Peraturan Daerah dan pembahasan APBD,” katanya.

Sementara Bupati Kuansing diwakili Asisten Pemerintahan Setdakab dr. Fahdiansyah, S.POg mengucapkan selamat atas dilantiknya Asih Rilyanti, dan mengucapkan terimakasih kepada Zulhendri yang telah bertugas di DPRD Kuansing.

Menurutnya, dengan dilantiknya Asih Rilyanti, dapat lebih meningkatkan kinerja DPRD yang begitu banyak, terutama di jabatannya sebagai anggota komisi I DPRD Kuansing. Dan kepada Zulhendri, diucapkan terimakasih atas kontribusi dan kerjasamanya, dengan pemerintah daerah semasa menjabat sebagai anggota DPRD.

Sekretaris Dewan Drs. Nafisman menyampaikan pelantikan PAW Anggota DPRD Kuansing Asih Rilyanti menggantikan Zulhendri, dihadiri sebanyak 12 orang dari 34 Anggota DPRD Kuansing.

Baca Juga:  Ismail Amir SH : Kita Minta Perusahaan Bangun Jalan Sesuai Permintaan Masyarakat Perawang

Komentar