oleh

Infrastruktur Jalan dan Listrik di Kandis Maju Pesat

-Siak-209 kali dibaca

Bupati Syamsuar dalam sambutannya, turut berbangga atas kemajuan pembangunan pembangunan yang dirasakan masyarakat Kecamatan kandis. Dalam kunjungan kerja sekaligus peresmian sejumlah proyek pembangunan di kawasan perbatasan dengan Kabupaten Bengkalis tersebut, Syamsuar juga berpamitan dan memohon doa untuk kelancaran tugas serta amanah baru sebagai Gubernur Riau tidak berapa lama lagi.

“Saya sangat berterimakasih dan berbahagia dengan nasihat orang tua kita tokoh-tokoh paguyuban dan doa, dukungan, dan kekompakan masyarakat Kandis. Hari ini rasanya saya sudah disambut seolah sudah jadi Gubernur” kata Syamsuar.

Ia menyebut tidak mungkin Kabupaten Siak maju berkembang seperti kondisi saat ini tanpa sinergi dan kekompakan yang terpelihara dengan masyarakat. Karena itu ia minta persatuan dan kekompakan antara Pemerintah Daerah bersama masyarakat dapat terus dijaga dan dipertahankan.

“Saat ini saya tinggal menghitung hari dalam jabatan sebagai bupati. InsyaAllah kami akan dilantik menjadi Gubernur Riau Bulan Februari mendatang. Karena itu mohon doa dan dukungan, kami ingin masyarakat Kandis – Muara – Siak terkoneksi infrastruktur jalan agar lebih dekat ke Ibukota Kabupaten. Listrik di 2 dusun ini InsyaAllah akankita tuntaskan. Rasio elektrifikasi Kabupaten Siak dulu hanya 33 persen, tapi kini Alhamdulillah sudah sampai 98 persen” sebutnya.

Gubernur Riau terpilih ini juga menyebut, membangun daerah diberbagai sektor pembangunan tidak bisa dilakukan hanya dengan mengandalkan besaran APBD Kabupaten Siak saja. Karenanya untuk memajukan daerah, pemerintah kabupaten senantiasa memerlukan dukungan nyata dari Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Pusat sebagaimana sejumlah proyek yang turut diresmikan dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:  Pemkab Siak Luncurkan Siak Live Room dan Layanan Darurat Call Center Siak Siaga 112


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.