oleh

Pemerintah Camat Lubuk Dalam Gelar MUSRENBANG

-Siak-155 kali dibaca

Lubuk Dalam, Lintas10.com-Pemerintahan Kampung Rawangkao Barat serap aspirasi masyarakat kampungnya melalui Musrembang Desa Anggaran tahun 2020 Rabu (23/1/2019).

Dalam musrembang tersebut hadir sekcam lubuk Dalam Agung sugoro putra. Kasikesos lubuk dalam H. Budi yuwono , pendamping APBN, pendamping desa, bapekam, dan RT, RK kampung Rawang Kao , dan masyarakat yang berkenan hadir.

Musyawarah pembangunan Desa tersebut banyak keluhan dan aspirasi yang di serap namun kebanyakan dari unsur lembaga puskesmas dan SMP 1 lubuk dalam yang mengutarakan keluhan kurangnya infrastruktur seperti aula sebagai tempat mereka untuk rapat.

Menanggapi hal tersebut Sapri selaku penghulu pun mengutarakan bahwa mempersilahkan semua masyarakat yang membutuhkan atau pun lembaga yang ada di wilayah pemerintahannya untuk membuat proposal.

“Silahkan kepada masyarakat ataupun lembaga untuk membuat proposal nanti kita akan bantu kita ajukan ke dewan baik yang di provinsi maupun pusat,” sebutnya.

Semua usulan lanjutnya di terima dan akan membangun apa yang belum terbangun, ujarnya.

Kasikesos lubuk dalam H. Budi Yuwono, SKM, M. Kes pun menambahkan dalam musrenbang ia menyoroti bahwa benar infrastruktur seperti aula sangat di butuhkan untuk Puskesmas Lubuk Dalam yang berada di wilayah kampung Rawangkao Barat itu.

“Infrastruktur seperti aula memang sangat di butuhkan di puskesmas tersebut karena lokasinya sudah sangat sempit,” ujarnya.

“Dari dulu saya yang menjabat sebagai kepala puskesmas sampai sekarang hal ini sudah kami sampaikan dan belum juga terealisasi, dari hasil Musrenbang ini kita akan kawal penuh sampai ke pak bupati agar usulan pembangunan dapat terealisasi,” Pungkas mantan kabag staff RSUD Tengku Rafian itu.(TN)

Baca Juga:  Kapolsek Sabak Auh gelar Jumat Berkah, ini Kata Tomas


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.