oleh

Hubbal K. Sembiring Apresiasi Kerja Keras Agen Sawit Suriyadi

-Siak-285 kali dibaca

“Namun, semakin ke sini, Allah semakin mudahkan urusan saya. Ada sekitar 100 peron dan agen sawit yang bekerja sama dengan saya. Dan ada beberapa perusahan juga tempat kami menyuplai TBS, namun PT Astra Agro Grup dalam hal ini PT Kimia Tirta Utama menjadi prioritas saya,” jelasnya.

Kenapa PT KTU? karena PT KTU tidak menerapkan potongan berat buah. Tidak hanya itu, PT KTU juga menerapkan sistem penghargaan untuk setiap penyuplai tertinggi.

“Hingga akhirnya, saya mendapatkan penghargaan Apresiasi Mitra Terbaik Astra Agro (Amarta) 2020, berupa satu unit sepeda motor Honda CBR 250. Dan tahun ini, saya kembali meraihnya.dengan hadiah yang lebih besar yakni 10 ton pupuk NPK,” ungkapnya dengan wajah semringah.

Ia meraih itu, karena berhasil menyuplai 3.000 ton setiap bulannya, sesuai target PT KTU. Capaian ini atas kerja sama semua pihak, “Bukan hasil kerja saya sendiri. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kerja saya,” ucapnya.

Disebutkannya, penghargaan Amarta pada 2020, dia mendapatkan sepeda motor Honda CBR 250 dengan harga puluhan juta dari PT KTU. Dan motor idamannya itu diberikan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepadanya.
Sejatinya, atas apa yang dilakukannya, tidak hanya menguntungkan bagi perusahaan tapi juga masyarakat dan agen sawit. Makanya ia bernazar, jika dia mendapatkan penghargaan yang sama, dia menggantinya dengan pupuk, lalu pupuk itu akan dibagikan kepada warga dan agen yang telah mendukung kerjanya. Dan nazar itu dikabulkan Allah.

Sementara Administratur PT KTU Hubbal K Sembiring mengatakan, Suryadi memang pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Kerja keras dan perjuangannya membuatnya sampai pada titik ini.

“Kami senang dapat bekerja sama dengannya. Kami ingin tidak hanya kami saja yang berhasil tapi juga mitra perusahaan dan petani juga ikut menikmati,” sebut Hubbal.

Baca Juga:  RS Awal Bros Pekanbaru Kerjasama Pemda dan PWI Siak Gelar Jalan Santai Serta Penyuluhan Kesehatan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.