oleh

Hari Jadi Kecamatan Mandi Angin Timur Taja Berbagai Kegiatan, ini Kata Wabup Sarolangun

-lintas Daerah-300 kali dibaca

Sarolangun,lintas10.com- Genap satu tahun di mekarkan menjadi kecamatan Defenitif di Kabupaten Sarolangun pada tanggal 17 Februari tahun 2022 ini , pihak pemerintah kecamatan dan Pemdes Serta unsur organisasi masyarakat menggelar acara peringatan hari jadinya.

Dengan menggelar pengajian serta membuka open semi turnamen voly tingkat kecamatan Mandi Angin Timur dan acara kuda lumping .

Kegiatan semi open turnament Voll ball digelar di Desa Suka Maju,  bertepatan dengan kegiatan Musrenbang kecamatan pada Kamis (20/1/2022).

Semi open turnament  di buka oleh
Wakil Bupati Sarolangun H Hilalatil Badri dan dihadiri oleh para anggota DPRD wilayah Dapil II kec mandi angin.

Kades Suka Maju Teguh Dwi Arianto menyampaikan dalam sambutan di
Acara pembukaan mengucapkan rasa terima kasih pada segenap panitia pelaksana semi Open turnament volyball dalam rangka, hari Jadi kecamatan Mandi Angin Timur yang pertama.

Selain itu teruma kasih pada wakil Bupati H hilalatil badri yang berkenan hadir sekaligus membuka turnamen.

“Senlanjutnya terima kasih pada ketua KNPI kabupaten Sarolangun Geryy trisatwika para undangan lainnya yang
Telah hadir,” terang Teguh Dwi Arianto.

Sebagai tuan rumah kata nya berharap agar para Pemain dapat bertanding dengan baik Hinga kegiatan turnamen itu berjalan baik dan lancar.

Camat mlMandi Angin Timur dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama pada wakil Bupati dan Anggota DPRD yang telah hadir pada acara Pembukaan semi open turnament.

“Kegiatan ini bertepatan dengan hari jadi kecamatan Mandi Angin Timur, dalam hal ini hari jadinya Kecamatan jatuh pada 17 Februari tahun 2022 tapi
Antusias dan dorongan warga lebih antusias maka kegiatan ini di percepat. kegiatan yang telah di lakukan di antaranya pengajian, kegiatan olahraga, semoga dengan Turnament ini kecamatan mandi angin timur untuk kedepannya bisa melahirkan bibit permain yang lebih bagus,” kata Camat.

Baca Juga:  Dishub Kota Medan Akui bahwa Oknum Pegawai ada Terima Uang, Begini Penjelasan Lengkapnya


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.