oleh

Halal Bihalal KPK Dengan Media Pasca Libur Hari Raya Idul FITRI 1443 H

-lintas Daerah, Top Ten-684 kali dibaca

Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh rekan2 wartawan jurnalis media cetak maupun elektronik dan seluruh insan KPK, “melalui forum ini kita sama-sama saling memaafkan, saya pribadi dan keluarga, empat pimpinan lainnya, serta pejabat struktural menyampaikan permohonan maaf apabila terjadi kesalahan dan kekhilafan selama mendampingi rekan-rekan semua. Dengan Semangat idul fitri mari kita kembali suci dan brrsihkan negeri dari praktik praktik korupsi. Kita kembali suci. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin.”

Saya juga berharap Budaya kerja yang terbuka dan harmonis antara kpk dengan media bisa terus tumbuh dan kembang serta menjadi bagian dari interaksi keseharian seluruh insan, sehingga tidak ada beban kerja yang membebani kesehatan mental seluruh rekan2 wartawan dan segenap insan kpk.
Sebelum mengakhiri sambutan, marilah kita semua tetap menjaga kualitas kebahagiaan dan kesehatan, sehingga dalam bertugas bisa memberikan kinerja terbaik dalam pemberantasan korupsi.

Kemarin pagi senin 9 Mei 2022 jam 08:00 kami segenap jajaran Pimpinan dan pegawai KPK menyelenggarakan kegiatan rutin sambil ber halalbihalal. Nampak teman teman terus bersemangat bekerja setelah libur panjang.
Pekerjaan Pemberantasan korupsi tidak pernah lelah, terus berkarya utk rakyat bangsa dan negara. Mengabdi padamu Negeri Membebaskan NKRI dari korupsi. Mohon doa rekan2 dan para sahabat semua.

Salam sehat semuanya, mudah-mudahan hari libur anda memampukan Anda mengambil sedikit waktu untuk beristirahat dan merenungkan hari hari yang lalu dan yang akan datang.

*Berbahagialah bukan hanya karena segala sesuatunya baik, tetapi karena kamu masih mampu melihat hal baik dari segala sesuatu yang ada.*

Baca Juga:  Andi Shalat Id Bersama Forkopimda Labuhanbatu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.