H. Halim dan Ustadz Suwandi Sampaikan Orasi, Dihadapan Ratusan Massa Hadiri Kampanye Ganjar – Mahfud

Kuansing, Politik246 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – Kampanye Calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, tingkat Kabupaten Kuantan Singingi, dihadiri ratusan masa yang datang dari berbagai pelosok negeri yang berlangsung di halaman waterpark Teluk Kuantan, Rabu (10/1/2024).

Dihadiri Ketua Tim pemenangan Ganjar Mahfud Ustadz Suwandi, Chaidir MM, Hj. Mimi Rukmila, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Kuansing H. Halim, Ketua Panitia Karyono, para Caleg DPRD Provinsi Riau Hj. Juniwarti, Burhanuddin, beserta para Caleg DPRD Kabupaten Kuansing dan Ketua partai koalisi Partai PPP H. Darmizar, Hanura Darwis dan Perindo Zoel.

Ketua Tim pemenangan Ganjar – Mahfud Kabupaten Kuantan Singingi H. Halim menyebutkan bahwa kami mengambil inisiatif kampanye diadakan di pelangi waterpark ini, dengan tanggungan DPC PDI-P Kabupaten Kuansing.

Perjuangan ini sebagaimana yang disampaikan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri, bahwa saya ditunjuk sebagai Ketua DPC PDI-P harus bertanggung jawab untuk mengayomi khususnya seluruh kader, dan turun ke atas untuk menjemput suara masyarakat Kabupaten Kuansing.

” Ini adalah komitmen kami sebagai partai pengusung dan berkoalisi dengan Partai PPP, Partai Perindo dan Partai Hanura, kita telah menyatakan untuk memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

Oleh karena itu, katanya, dirinya menyatakan sikap dan menyampaikan kepada sanak saudara kita, untuk memenangkan Ganjar Mahfudz. Saya sangat yakin sekali di Kabupaten Kuantan Singingi, kita bisa memenangkan Ganjar Mahfud maupun menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

” Saudara-saudara yang hadir khususnya ketua tim pemenangan Provinsi, yang ditunjuk ustad Swandi, Alhamdulillah telah bersama kita harapkan untuk menyampaikan orasi, visi dan misinya Ganjar Mahfud,” paparnya.

Baca Juga:  Kapolres Kuansing Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024, Hal Ini Yang Disampaikannya

Komentar