oleh

Gubernur KALTENG H. Sugianto Sabran Bercengkerama Dengan Nelayan Pantai Pandanaran

Palangka Raya, lintas10.com-Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran memang memanfaatkan waktu santai di sela kegiatan Kemah Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif (ELY) tahun 2019 dengan rileks di pantai.

Gubernur H Sugianto Sabran langsung terjun ke laut berpasir untuk merasakan air laut yang selama ini sudah jarang dilakukannya.

Saat Gubernur terjun ke laut bertepatan pula dengan memantainya nelayan yang saat malam harinya melaut untuk menangkap ikan yang memang menjadi mata pencaharian sebagian besar masyarakat sekitar Pantai Pandanaran.

Gubernur H Sugianto Sabran sangat bersemangat untuk menghampiri beberapa nelayan yang sedang memantai tersebut apalagi hasil tangkapan yang diperoleh selama melaut agak lumayan.

Dengan memegang langsung hasil tangkapan nelayan berupa ikan dan udang, Gubernurpun langsung mengadakan transaksi langsung membeli hasil tangkapan nelayan.

Disela bercengkrama yang juga disambut dengan semangat oleh para nelayan, Gubernur H Sugianto Sabran terus memberikan semangat agar para nelayan terus bekerja dan berpesan agar para nelayan dan masyarakat yang berada di sepanjang Pantai Pandanaran selalu menjaga kelestarian pantai agar rumah tempat berbagai jenis ikan dan biota laut selalu terpelihara dengan baik yang pada gilirannya hasil tangkapan nelayanpun tetap konsisten keberhasilannya.(AT)

Baca Juga:  Diduga Pondasi Kurang Kuat, Beberapa Tiang Listrik di JalanĀ Untung Suropati Kuala Pembuang Tumbang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan