oleh

Bupati Sarolangun Lantik Pejabat Eselon II dan III, IV di Aula Kantor

-lintas Daerah-309 kali dibaca

Sarolangun, lintas10.com-Lima kursi eselon II di lingkungan Pemerintah kabupaten Sarolangun resmi di duduki oleh kadis yang Defenitif setelah di nyatakan lolos mengikuti lelang jabatan dan di Lantik oleh Drs H cek Endra Bupati Sarolangun Senin (22/11/2021) kemarin di Aula.

Selain melantik 5 orang eselon II bupati juga melakukan pelantikan 118 orang eselon III dan 1V. lma orang eselon II yang di ambil sumpah antaraa lain, Arif Hamdani ST sebagai kepala Dinas PUPR kab Sarolangun, berikut Drs Tarmizie menjadi kadis DPKPP , H Muhammad S.Ag dilantik menjadi kepala BAPPEDA, Linda susila Erawati SH.MH menjadi DPPKB, selanjutnya Dr.Irwan Mizwar M.Kes di Lantik menjadi kepala Dinas Kesehatan.

Selain itu bupati cek Endra juga mengambil sumpah jabatan terhadap sejumlah pejabat eselon II dan IV yang mengalami perubahan dan pergeseran jabatan dan rotasi jabatan.

Usai melakukan pengambilan sumpah bupati H cek Endra menyampaikan pelantikan yang di lakukan ini merupakan yang terakhir masa
Jabatannya.

“Dan semoga amanah yang diberikan kepada pada saudara agar dapat di jalankan sesuai dengan harapan masyarakat, selain itu yang
Paling penting lagi bisa bersinergi yang baik dalam kurun waktu enam bulan terakhir kita agar terwujudnya visi misi kita yang belum dilaksanakan sepenuhnya,” terang cek Endra.

Di paparkan semoga para pejabat yang telah di Lantik senantiasa menjalankan tugas dan Patuhi apa yang telah di ucapkan di sumpah Jabatan menjalani fakta integritas, dalam hal ini program subuh keliling (SUBLING) yang telah di sepakati.

“Selain itu selama ini lima OPD yang kosong ini kurang efektif karena di Jabat oleh PLT kita berharap saat hal itu bisa efektifkan dan lebih di tingkatan serta memiliki motivasi dan Inovasi dalam menjalankan roda pemda agar
lebih baik,” pungkasnya. (Asmara)

Baca Juga:  KASDIM PIMPIN LATBAKJATRI PRAJURIT KODIM 0801/PACITAN
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.