Bupati Kuansing Tinjau TPS Pemilihan Gubernur Riau

Kuansing383 kali dibaca

“Kendati demikian waktu untuk mencoblos yang diberikan terbatas yaitu dari pukul 12.00 s/d 13.00 WIB. Itu pun jika surat suara masih tersedia,” terang Firdaus.

Begitu juga terhadap warga masyarakat yang sedang sakit kata Firdaus, masih diberi kesempatan untuk mencablos dan kepada panitia diberi kesempatan untuk datang kerumah warga yang sedang sakit tersebut dengan terlebih dahulu minta izin kepada para saksi di TPS.

KPUD Kuansing hingga kini juga masih menunggu surat keputusan tenaga linmas dari pemerintah guna untuk proses pembayaran gaji petugas linmas se-Kabupaten Kuansing yang mencapai jumlah 1.332 orang petugas linmas.

Wakapolres Kuansing Dodi Harza Kusuma, SIK, menegaskan Polres Kuansing siap memberi pengawalan dan pengamanan baik saat pendistribusian surat suara maupun saat pemilihan dan penghitungan surat suara sampai kepada pengiriman surat suara pada tingkat kecamatan dan kabupaten.

Untuk pengamanan Pilgubri Polres Kuansing menurunkan 381 personil kepolisian dan TNI. Ditambah lagi nanti satu pleton Brimob dan dari Polda Riau,” ungkap Wakapolres. Hanya saja dia memberikan penekanan kepada pihak panitia agar melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian ketika melakukan pergeseran pendistribusian logistik. “Anggota kita tolong ditunggu ketika melakukan penggeseran distribusi tersebut,” harapnya. (Rls)

Baca Juga:  Wow Keren Carnaval HUT Kemri ke-78, Disediakan Piagam Bagi Yang Berprestasi

Komentar