oleh

Bupati H Wildan Aswan Tanjung SH, MM Lantik 96 ASN di Jajaran Pemkab Labusel

LABUSEL, lintas10.com- Pelantikan pejabat pimpinan  tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di jajaran Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik dan sekaligus pengambilan sumpah di aula gedung kantor Bupati lantai dasar beralamat di Jalinsum Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Senin (06/01/2020)

Bupati H Wildan Aswan Tanjung SH, MM berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkerja di Labusel terkhusus lebih kurang sembilan puluh enam orang yang dilantik agar memegang teguh rahasia negara.

Dia juga mengatakan evaluasi dan penilaian kinerja akan terus di lakukan sebagai salah satu upaya dalam rangka pembinaan sistem karir bagi ASN, dengan harapan agar setiap unit kerja mampu melaksanakan tugasnya secara adil dan diaiplin dan bijaksana.

Masih katanya, pelantikan ini bukan sebagai motivator kebanggaan atas kenaikan jenjang dari setiap ASN, akan tetapi sebagai pelajaran untuk menjadikan ASN yang baru dilantik semakin dewasa dalam mengemban amanah tugas-tugas yang embannya.

Fernando Hasudungan salah satu yang ikut dilantik menjelaskan pada lintas10.com
memang merasa gembira namun kegembiraan itu menjadikan semakin disiplin karena jabatan yang diterima bukan jabatan main-main, ia orang kedua di Dinas Tarukim.

“Intinya saya harus memegang penuh rahasia dimana saya bekerja, sambil berjalan menuju parkiran,” katanya.

Hadir dalan pelantikan Bupati H. Wildan Aswan Tanjung SH.MM dan wakil Bupati Drs Kholil Jupris Harahap, Kajari diwakilkan, Kapolres diwakilkan Wakapolsek Kotapinang AKP Sinambela, Kemenag, dan OPD dan masyarakat (Candra Siregar)

Baca Juga:  Wabup Labusel Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan