oleh

Ikan Mas Berwajah Manusia, Punya Dua Mata dan Lubang Hidung Mancung

China, Lintas10 – Ramai media onlene grasak grusuk memberitakan tentang penemuan ikan mas berwajah manusia. Apakah rumor ini hanya hoax memang benar ikan tersebut mempunyai bagian tubuh seperti wajah manusia? Melansir dari dailymail.co.uk, media sosial seketika dibuat kisruh dengan penemuan ikan berwajah unik tersebut yang diduga berlokasi di Desa Miao, Kunming, China.

Penampakan Ikan Berwajah Mirip Manusia

Ikan aneh dengan motif wajah manusia yang harganya setengah miliar lebih

Apakah asal usul ikan mas mas berwarna hitam keemas-emasan ini ada hubungannya dengan cerita ikan pari durhaka yang dikutuk oleh mamaknya :d atau jangan-jangan ibu si ikan ini adalah pelakor yang merebut suami orang, sehingga lahirlah ikan haram menyerupai manusia. Entahlah sepertinya misteri ini tidak akan pernah terpecahkan.

Dalam tayangan video berdurasi 33 detik tersebut memang ikan mas tersebut wajahnya sangat menyerupai wajah manusia. Memiliki lubang hidung, mulut serta dua mata mirip manusia.

Sebenarnya ini bukanlah kejadian aneh pertama kalinya, pada tahun 2014 lalu seorang bujang jahanam asal Inggris bernama Brenda O’Sullivan membeli seekor anak ikan mas.

Tepat 5 bulan kemudian muncul tanda-tanda aneh diwajahnya, Wajah ikan itu tiba-tiba menjadi mirip dengan manusia. Sangat mencengangkan. “Saya benar-benar tersipu malu dengan mudah melihat dari tanda dua mata, hidung dan mulut”, imbuh Brenda.

Karna motif ikan mas miliknya terbilang sangat langka, ikan tersebut banyak yang menawarnya dengan penawar tertinggi mencapai 40 ribu poundsterling atau sekitar 716 juta rupiah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan