AKBP Nurhadi Ismanto S.Ik Pimpin Operasi PEKAT di Dumai, ini Yang ditemukan

Hukrim, Lintas Dunia239 kali dibaca

Dumai, lintas10.com-Masih dalam rangkaian operasi penyakit masyarakat (Pekat) Lancang Kuning tahun 2022, Polres Dumai Kamis (15/12/2022) sekira pukul 21.00 WIB dengan sasaran sejumlah warung remang, hasilnya ratusan botol Miras berhasil diamankan, termasuk pengguna narkoba yang dinyatakan positif saat dilakukan tes urine.

Sebelum melaksanakan giat tersebut jajaran Polres Dumai terlebih dahulu menggelar apel pelaksanaan Operasi Pekat di halaman Mapolres Dumai.

Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Dumai Kompol Yohanes Basri, S. Pi dan dihadiri oleh Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K, Waka Polres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K serta pejabat Ops Pekat Lancang Kuning 2022.

Selain itu dalam operasi Pekat kali ini juga melibatkan Dokter Umum Klinik Pratama Parama Satwika dr. Riska Yahya dan Ririn Tifani, Amd. Keb, dengan melibatkan personil Operasi Pekat Lancang Kuning 2022 sebanyak 56 personil.

Seperti biasa setiap personil malam itu tetap melakukan operasi dengan cara humanis dengan sasaran operasi Pekat Lancang Kuning 2022 meliputi Prostitusi, Miras, Perjudian, Pungli dan Premanisme.

“Agar dalam bertindak mengedepankan SOP yang berlaku, hindari pelanggaran,” kata Kompol Yohanes dalam menyampaikan arahan kepada anggotanya.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto yang langsung turun dalam operasi Pekat  terlihat mengenakan baju kaos berwarna biru didampingi Wakapolres, menelusuri dan mendatangi sasaran.

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polres Dumai beserta anggotanya sempat membuat pengunjung cafe dan warung remang-remang terkejut. Satu persatu pengunjung tempat hiburan malam tak luput dari pemeriksaan petugas.

Suasana yang tadinya ruangan terlihat gelap diiringi musik keras, seketika diminta agar lampu di nyalakan dan musik di matikan. Tidak sedikit Miras berada diatas meja, untuk dikonsumsi pengunjung tempat hiburan malam tampak jelas.

Baca Juga:  Polsek Kotogasib Amankan Dugaan Pelaku Pencurian

Komentar