oleh

Wabup Kabupaten Sarolangun Bermain futsal Bareng PP

-lintas Daerah-111 kali dibaca

Sarolangun, lintas10.com- Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun H.Hilatil Badri kembali dapat undangan bermain bola futsal dari pemuda Pancasila kabupaten Sarolangun yang di komandoi oleh Samsul Riduan selaku ketua mpc.

Undangan bermain bola futsal bagi Wabub H. Hilalatil badri bukan yang pertama kali nya namun saat ini sebelum bersama pengurus Gerakan mahasiswa Sarolangun (GMS) Silahturahmi dengan Ketu PP dan pengurus MPC Sarolangun di kemas dengan kegiatan Berolahraga main futsal bareng di lapangan ZALBY sport betrix di samping kafe Asfa.

Usai berolahraga bareng Wabub H hilalatil Badri bersama keluarga besar PP langsung Menyempatkan makan malam bareng .

Setelah berbincang dengan akrab bersama Ketua mpc PP Samsul Riduan dan anggota Suasana makan malam Wabub semakin cair Sehingga tampak seperti lebih akrab .

Namun tak di duga suasana kian hangat saat menyantap menu makan malam di kafe asfa Tiba tiba muncul ketua DPRD Sarolangun H Tantawi Jauhari.

“Sehingga suasana diskusi dan makan kian Hangat setelah hadir bang iron sapaan ketua DPRD kab Sarolangun iniH al ini di benarkan oleh salah satu anggota PP yang hadir kala itu . menurut sumber saat Itu habis bermain futsal bersama pengurus PP dalam hal ini bang Samsul Riduan terus Makan malam bersama pak hilalatil badri diKafe asfa , namun tak lama berselang datang Juga pak Tantawi Jauhari,” katanya.

Baca Juga:  Wartawan Sempat Mendapat Penolakan Dokumentasi Gambar, Proyek BWS Sumatera ll 'Semakin' Diragukan Kwalitasnya


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan