oleh

Wakil Ketua Fraksi Nasdem Antonius Tumanggor Suarakan Insentif Bagi Pendeta, Pastor, Suster dan Bibelvrouw

-lintas Daerah-100 kali dibaca

Medan, lintas10.com – Wakil Ketua Fraksi P Nasdem DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor suarakan agar insentif para Pendeta gereja, Pastor, Suster Katolik, Biblevrow dan Diakones semua denominasi gereja ditampung dalam APBD Medan.Dia bersama fraksinya akan berkolaborasi memperjuangkannya di Badan Anggaran agar anggarannya ditampung di APBD 2022.

Antonius bertekad memperjuangkan melalui Fraksi Nasdem yang berkolaborasi dengan fraksi lainnya menampung anggarannya pada pembahasan KUA-PPAS (Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara) yang dalam waktu dekat akan dibahas Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemko Medan.

Dalam kesempatan itu,Antonius berterima kasih kepada para mantan anggota DPRD Medan periode sebelumnya yang sudah memperjuangkan anggaran insentif guru sekolah minggu dan pelayan gereja lainnya.

Begitu juga telah memperjuangkan insentif untuk guru mengaji, bilal mayit, penggali kubur dan lainnya.Perjuangan mereka harus diacungi jempol, karena merintis anggaran itu sangat sulit. Tapi perjuangan berbuah manis, bisa digolkan sehingga hasilnya sudah dirasakan beberapa tahun ini.

Baca Juga:  Ketua DPD PAN Labuhan Batu Selatan Serahkan 6 Ekor Hewan Qurban


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan