oleh

Pilkada Pelalawan, Ridha No Urut 1 Munuju Pelalawan Menang

Pelalawan,lintas10.com- Rapat Pleno terbuka di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan , Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Abu Mansyur Matridi – Habibi Hapri , atau Ridi-Habibi ( Ridha) mendapatkan nomor urut 1 dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan pemilihan tahun 2020 yang dilakukan di Gedung daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Kamis (24/9).

Paslon mengusung jargon Koalisi Harapan Sejahtera dengan 3 partai pengusung yakni Partai Hanura, PAN dan PKS, total 9 kursi di parlemen ini, menyebutkan wajah baru harapan baru dan akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pelalawan.

“Ridi-Habibi, Insyaallah akan menjadi Nomor 1 di Pelalawan No urut sesuai kita inginkan,” ujar Abu Mansyur Matridi didampingi Habibi Hapri saat melakukan konferensi pers usai pengundian nomor urut.

Terkait dengan langkah selanjutnya, Abu Mansyur Matridi yang akrab disapa Ridi menyebutkan akan melaksanakan langkah-langkah yang lebih kongkrit untuk bersosialisasi atau berkampanye sesuai sesuai udang- udang berlaku , sebagaimana tadi sudah menandatangi fakta integritas menahati protokol kesehatan.

“Semua itu kita laksanakan dengan memakai protokol covid sebagai mana fakta intergritas yang telah kita tanda tangani,” terangnya.

Lebih lanjut Ridi juga menyampaikan target menang sebesar 40 persen diseluruh wilayah Kabupaten Pelalawan.

“Untuk Pangkalan Kerinci, Insyaallah Ridi-Habibi wajib menang. Angkanya bekisar 70 persen,” jelasnya(Adi jait)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan