oleh

Pernyataan Manager UP3 PT.PLN Padang Sidimpuan Menuai Polemik, ini Kronologinya

Padangsidimpuan, lintas10.com – Manager UP3 PT. PLN Padangsidimpuan, Yusuf Hadiyanto beberapa waktu yang lalu sempat menjadi perhatian publik saat penandatanganan MoU PPJ (Pajak Penerangan Jalan) dengan pemerintah kota Padangsidipuan.

Pasalnya, pada saat acara penandatanganan MOU (perjanjian), Ia melontarkan statement yang menuai tanda tanya besar di masyarakat, terkait pernyataannya yang di posting di akun media sosial gesid bersinar yang mana akun tersebut akun resmi pemerintah Kota Padangsidimpuan sebagai berikut: “Lanjut Yusuf, sekarang ini ada yang mencoba mencari – cari kesalahan institusi PLN akan tetapi biarkan itu menjadi pembelajaran kedepan guna penyebaran informasi yang baik dan akurat,” ucapnya.

Selanjutnya, aliansi Pers yang tergabung dari media online lintas10.com dan metro-online.co melakukan konfirmasi terkait pernyataan manager UP3 PT. PLN tersebut siapa yang manager maksud pihak yng mencari-cari kesalahan itu?, dengan melayangkan surat wawancara/konfirmasi kepada manager UP3 PT. PLN Kota Padangsidimpuan pada tanggal 17 Desember 2020 dengan nomor surat 031/Aliansi-Pers/XII/2020.

Baca Juga:  Walikota Padangsidimpuan Disuntik Vaksin Yang Kedua, ini Penjelasannya


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan