Peluang Makin Besar Menuju Senayan, Rusli Zainal-Indra Muklis Mendukung H. Sukarmis

Kuansing, Politik239 kali dibaca

“Bagi kita, Pak Sukarmis ini tidak asing lagi. Beliau adalah sosok yang punya komitmen untuk pembangunan negeri. Dan mari kita dukung, kita bantu beliau agar terpilih menjadi anggota DPR RI pada 14 Februari mendatang,” ujar Indra Mukhlis dalam orasinya.

Bahkan putra dari Indra Mukhlis Adnan yang juga Caleg DPRD Riau nomor urut 4 dapil Inhil, Irfan Ariadi Indra Putra juga mendukung pencalonan H Sukarmis menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 ini.

“Siapa yang tak kenal dengan Pak Sukarmis. Semua kita mengenal beliau adalah sosok yang konsisten berpolitik dan berkomitmen dalam membangun negeri. Mari sama-sama kita dukung beliau agar terpilih menjadi wakil rakyat Riau di Senayan,” ujarnya.

Menanggapi dukungan dari para tokoh yang telah berjasa di Riau dan di Inhil ini, Sukarmis mengucapkan terima kasih. Karena dukungan itu baginya memotivasi untuk terus berkarya dan berkomitmen dalam memperjuangkan negeri ke depan.

“Alhamdulillah. Dukungan yang diberikan Bapak Rusli Zainal dan Ibuk Septina, tentu menambah semangat kita semua untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam memperjuangkan Riau ke depan di DPR RI. Insya Allah,” ucapnya.

Dan begitupula dukungan yang diberikan Pak Indra Mukhlis Adnan dan anak beliau, Ananda Irfan Ariady Indra Putra kepada kami. Ini tentu menjadi semangat kita semua dalam berjuang untuk kepentingan bersama,” sambung Sukarmis.

Selain dua tokoh penting tersebut, Sukarmis juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat Inhil dan seluruh warga yang siap membantu perjuangannya agar terpilih menjadi wakil rakyat Riau di dapil Riau II ini. Ia berharap do’a, dukungan dan pilihan dari semuanya.

“Sekali lagi, kami memohon doa, dukungan dan pilihan semuanya. Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan lancar dalam beraktivitas. Dan tentunya semoga perjuangan inu membawa manfaat untuk semua. Aamiin,” ucap Sukarmis.(Rep/rls)***

Baca Juga:  Usai dilantik Jadi Anggota DPRD Siak, Sudarman Gelar Tasyakuran di Kediaman

Komentar