Peluang Makin Besar Menuju Senayan, Rusli Zainal-Indra Muklis Mendukung H. Sukarmis

Kuansing, Politik180 kali dibaca

 

Lintas10.com. Inhil – Peluang H. Sukarmis menjadi anggota DPR RI semakin besar. Dukungan tidak hanya dari masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi. Ia juga punya basis dukungan masyarakat dan tokoh dari Kabupaten Kampar, Pelalawan, Inhil dan Inhu

Teranyar, Caleg DPR dari Partai Golkar nomor urut 5 tersebut, mendapat dukungan dari masyarakat Inhil. Tokoh masyarakat Riau di Inhil seperti mantan Gubri HM Rusli Zainal dan Indra Mukhlus Adnan juga ikut serta mendukung mantan Bupati Kuansing dua periode ini.

Peluang Sukarmis mendulang suara dari Negeri Seribu Parit ini sangat besar. Apalagi disini terdapat puluhan ribu warga asal Kuansing.

Dengan back up dari Rusli Zainal, Indra Mukhlis Adnan, Septina Primawati Rusli Zainal, Irfan Ariadi Indra Putra Indra Muklis dan tokoh lainnya. Upaya itu tentu membuat penggalangan suara akan semakin kuat.

Tidak sebatas menyandarkan dukungan dari tokoh-tokoh politik Inhil itu, Sukarmis sendiri turun langsung konsolidasi ke kantong-kantong suaranya di ceruk-ceruk pemilih di wilayah Inhil.

Saat itu, Sukarmis dan tim menggelar kampanye di kota Tembilahan. Lalu, ke Teluk Pinang Gaung Anak Serka dan terus ke Sungai Guntung Kateman. Dan kembali lagi ke Tembilahan. Selain itu Sukarmis konsolidasi di Kempas Jaya.

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Kuansing, Dr Adam SH MH jauh-jauh hari juga telah melakukan penggalangan suara untuk Sukarmis di Inhil. Ia melakukan upaya kerjasama dengan sejumlah Caleg Partai Golkar untuk DPRD Riau dari Dapil Inhil seperti Septina Primawati istri dari Rusli Zainal dan Irfan Ariadi, putra dari mantan Bupati Inhil Indra Mukhlis. Kerjasama juga dilakukan dengan Caleg Partai Golkar untuk DPRD Inhil.

Saat itu, Adam juga turun langsung ke Pulau Burung, Pulau Kijang, Kuala Enok dan kota Tembilahan untuk memperkuat tim pemenangan Sukarmis.

Baca Juga:  Sesuai Instruksi Bupati, Disdikpora Kuansing Liburkan TK-PAUD Akibat Bencana Kabut Asap

Komentar