8 Anggota PWI Kuansing Terdampak Banjir, Peroleh Bantuan Sembako Dari PWI Riau

Kuansing146 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – Musibah banjir yang melanda wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, beberapa waktu lalu. Ternyata juga melanda dan berdampak pada wartawan Kuansing, sebanyak 8 orang anggota PWI Cabang Kuansing yang terdampak musibah banjir tersebut.

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi, menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk wartawan anggota PWI terdampak banjir di Kuansing beberapa waktu lalu.

Kedelapan Wartawan anggota PWI Cabang Kuansing yang menerima bantuan sembako antara lain yaitu Replizar, Syaifullah, Juprison, Suhendi, Suharman, Pedrianto, M. Untung dan Joko Susanto, yang terdiri dari Beras 10 kilogram, Telur satu papan, Minyak goreng 2 kilogram dan Gula pasir 2 kilogram.

Bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan langsung Ketua PWI Kuansing, Desriandi Candra didampingi Sekretaris PWI Mardiyusman dan Bendahara M Syaifullah, di Kantor PWI Kuansing Jalan Tugu Timur Kota Telukkuantan, Kamis (1/2).

“Bantuan kemanusiaan korban banjir ini diberikan PWI Riau kepada anggota PWI se Riau. Jadi kita (PWI Kuansing) hanya menyalurkan saja kepada korban banjir,” kata Ketua PWI Kuansing Desriandi.

Andi-sapaan akrab Desriandi Candra-menjelaskan bantuan kemanusiaan PWI Provinsi Riau ini merupakan respons bencana banjir yang melanda beberapa kabupaten di Riau.

Berangkat dari itu, Andi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PWI Riau, yang telah berempati atas musibah banjir di Kabupaten Kuansing.

“Kami atas nama PWI Kuansing mengucapkan terima kasih kepada PWI Riau atas bantuan yang diberikan kepada anggota yang terdampak banjir,” ungkapnya.

Menurutnya, kondisi banjir paling parah di Kuansing hingga merendam kabupaten berjuluk Negeri Jalur itu terjadi beberapa hari. Musibah ini akibat intensitas hujan yang tinggi dan meluapnya aliran Sungai Kuantan.

Baca Juga:  Tongkat Estafet SMPN 5 Terus Berlanjut, Bertekad Majukan Dunia Pendidikan 

Komentar