Peluang Makin Besar Menuju Senayan, Rusli Zainal-Indra Muklis Mendukung H. Sukarmis

Kuansing, Politik239 kali dibaca

Dengan demikian, Sukarmis tidak mengandalkan dukungan dari warga Kuansing di Inhil. Namun juga dari pendukung para Caleg Golkar Dapil Inhil.

Mantan Gubernur Riau 2 periode HM Rusli Zainal dan mantan Bupati Inhil 2 periode Dr H Indra Mukhlis Adnan. Keduanya  secara terbuka memberikan dukungan terhadap pencalonan H Sukarmis yang maju pada Pemilu 2024 ini.

“Kami mendukung Pak Sukarmis agar terpilih menjadi wakil rakyat Riau di DPR RI dari sini (Dapil Riau II). Mari kita dukung beliau. Semoga terpilih,” ujar HM Rusli Zainal disela perbincangannya dengan H Sukarmis di Tembilahan, Selasa (30/1/2024).

Dalam pertemuan itu, Rusli Zainal yang dijuluki Bapak Pembangunan Riau itu berbincang dengan Bapak Pembangunan Kuansing, julukan Sukarmis, didampingi mantan Bupati Kuansing Andi Putra dan politisi Golkar Romi Alfisah Putra SE MSi yang kini mengemban amanah sebagai Ketua Komisi III DPRD Kuansing.

Sebelum adanya pertemuan dua sahabat, antara Rusli Zainal dan Sukarmis, yang penuh kekraban, wujud dukungan Rusli Zainal kepada Sukarmis ditunjukkan dengan kehadiran Hj Septina Primawati Rusli Zainal pada kampanye dialogis H Sukarmis di Gedung Tengku Kelana, Tembilahan, Senin malam (29/1/2024).

Septina yang juga anggota DPRD Riau periode 2019-2024 ini dengan lantang dan terbuka menyatakan dukungannya kepada Sukarmis agar terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

“Mari kita dukung bersama Pak Sukarmis agar terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029,” ajak Septina yang juga Caleg DPRD Riau nomor urut 1 Dapil Inhil ini.

Selain dari HM Rusli Zainal dan istri yang menyatakan dukungannya, mantan Bupati Inhil Indra Mukhlis Adnan juga secara terbuka mendukung pencalonan H Sukarmis menuju Senayan pada Pemilu 2024 ini.

Baca Juga:  Zulfaini Resmi Serahkan Berkas BACALEG PPP ke KPUD Siak, ini Yang di Sampaikannya

Komentar