oleh

KPUD LABUSEL Lepas Logistik PEMILU 2019

Last Updated: 15 Apr 2019

LABUSEL,lintas10.com-Pelepasan penyaluran logistik pemilu 2019 dilakukan ketua KPUD Efendi Pasaribu didampingi aparat Muspida serta Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan ke Kecamatan Torgamba sebanyak 23 macam minggu (14/04/2019).

Adapun pemberangkatan logistik pemilu 2019 dilaksanakan langsung dari gudang di perumahan Asri Kotapinang menggnakan mobil Dumtruck  BK 8522 YM.

Ketua KPUD Kabupaten Labuhanbatu Selatan saat dikompirmasi lintas10.com mengatakan pemberangkatan Logistik Pemilu kelima Kecamatan langsung dikawal oleh POLRES Kabupaten Labuhanbatu serta Polisi disetiap Polsek yang ada lima Kecamatan.

Logistik itu sebanyak 23 macam antara lain kotak suara, surat suara, sampul surat suara, C pelano, tinta dan lain-lain sebagainya.

“Mudah-mudah logistik negara sampai ketempat tujuan dengan aman tanpa halangan apapun,” ujar Ketua KPU.

Begitu juga kata Eben dalam penyaluran logistik pemilu adalah kotak surat suara DPRD, DPRD PROV, DPR-RI, DPD-RI dan Presiden/Wakil Presiden.

“Selanjutnya semua dokument negara tersebut langsung diterima oleh PPK dan PPK sesegera mungkin menyalurkan ke TPS yang ada di Desa-Desa yang ada sebelum pesta rakyat tanggal 17 April 2091 semua sudah ready,” sebut Komisioner KPUD labusel ini.

Lanjutnya yang diserahkan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan setelah itu PPK akan menyalurkan/mendistribusikan ke TPS yang ada.
“Sebelum Pemilu 17 April 2019 sudah harus sampai di TPS. Dan saya berharap, agar seluruh PPK dan PPS dapat bekerjasama untuk pendistribusian logistik Pemilu 2019 ini agar berjalan lancar tanpa kendala,” ujarnya mengakhiri.

Hadir dalam penyaluran Logistik Pemilu 2019 Ketua KPUD Efendi Pasaribu beserta anggotanya, Panwaslucam Torgamba, Perwakilan Partai Politik dan didampingi pihak Kepolisian dan TNI serta masyarakat sekitar. (Candra Siregar)

Komentar

Jangan Lewatkan