oleh

JPKP Sumatera Utara Sukseskan Program Vaksinasi Tahap Pertama di Desa Suka Maju

-lintas Daerah-319 kali dibaca

SUNGGAL, lintas10.com – Jaringan Pendamping Kebijakan Pembagunan (JPKP) Sumatera Utara sukseskan vaksinasi tahap pertama di Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Kamis (23/09/2021).

Relawan militan Presiden Republik Indonesia Ir Jokowidodo itu, ikut andil untuk mendorong percepatan vaksinasi yang menjangkau sampai ke pedesaan.

Bertempat di kantor Desa Suka Maju Kecamatan Sunggal, tampak antusias warga yang tinggi untuk mendapatkan vaksin yang rela mengantri menunggu namanya dipanggil petugas dinas kesehatan.

PIC Sosial DPW JPKP Sumut Ria Sitorus, bersama Ketua DPD JPKP Deliserdang, Ketua DPC Kecamatan Sunggal Rudolf Manurung mengatakan bahwa target Vaksinasi ini awalnya ditargetkan 200 orang, melihat antusias masyarakat yang tinggi, ditambah kembali menjadi 50 vaksin, jadi total 250 peserta Vaksin ujarnya.

Sementara itu, Kepala Tata Usaha (KTU) Puskesmas Sei Mencirim Japet Bangun turut menghimbau para peserta agar menjaga jarak dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Suka Maju Jonar Malau juga mengapresiasi pihak penyelenggara yang telah mengadakan vaksinasi di Desa yang Ia Pimpin.

Baca Juga:  Dikonfirmasi Tentang DAK PPK Dinas Pendidikan Tapanuli Selatan ini Sebut Sedang Isolasi Mandiri COVID-19


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan