oleh

Wujudkan Kalteng Zona Hijau, Polda Kalteng bersama DAD Kembali Gelar Vaksinasi Massal Di Huma Betang

Palangka Raya, lintas10.com- Guna mewujudkan zona hijau Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah, Polda Kalteng berkolaborasi bersama Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng, kembali menggelar vaksinasi massaldi Huma Betang, Jalan R.T.A Milono KM. 04, Kota Palangka Raya, Kamis (23/09/2021) pagi.

Guna memastikan kelancaran dan memberikan motivasi, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi didampingi Dir Binpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Edy Murbowo, S.I.K., M.H. dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan ini, Kapolda menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan sebanyak 500 masyarakat akan menerima vaksin pada hari ini.

“Semoga dengan vaksinasi yang dilaksanakan ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat sehingga target zona hijau di Kalteng cepat terwujud,” ujarnya.

Lebih lanjut, selain meninjau Kapolda juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada petugas kesehatan serta masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari meskipun sudah divaksin,” tutup Dedi.(AT-humaspoldakt).

Baca Juga:  PT GSDI-PT GSYM Membangun Pendidikan Berkualitas


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan