oleh

Johnny: Ayo Semangat Bangun Negara Dengan Cara kreatif

Last Updated: 03 Mar 2019

Pekanbaru (lintas10.com) Hadirkan Rumah Kerja Relawan di Provinsi Riau, Barisan Muda Jokowi Ajak Kalangan Muda Kreatif dan memiliki semangat joeang untuk memenangkan Capres 01 Jokowi-Amin di Provinsi Riau, Hal ini di ungkapkan oleh Dewan Pembina relawan Barisan Muda Jokowi Koordinator Wilayah Riau, Jhonny , ia mengungkapan kita di tunjuk sebagai inisiator untuk mendirikan Rumah Kerja Relawan (Rumker) oleh Direktur Relawan Jakarta. Rumker ini akan menjadi tempat nya kaula muda yang kreatif dan penuh semangat militansi untuk berjoeang , dan akan menjadi tempat kumpul para pelaku kreatif.ujarnya minggu (3/3/2019)

Kita juga akan undang dan sampaikan kepada para pelaku kreatif industri, seperti Fotografer, seniman lokal dan lain-lain, khusus nya di Riau kita akan siapkan tempat pembuatan Segala Atribut Jokowi-amin dan mereka bebas berkreasi sesuai kreatifitas nya.

dalam waktu dekat ini kita akan adakan konsolidasi kepada seluruh relawan insan muda, terkhusus di Riau.
dan akan mengundang Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional, KH. Maman Imanulhaq untuk melihat langsung dan memberi pengarahan terkait kegiatan ini.

Saat di tanya wartawan kepada nya, tujuan kegiatan tersebut, Jhonny mengutarakan pendapat, Di Riau masih kita Ragukan reaksi masyarakat terhadap capres 01, dari hasil koresponden relawan di kecamatan yang melaporkan kepadanya, masih ada lima kabupaten yang belum menentukan apresiasi nya kepada jokowi khusus nya kalangan muda, menurut saya mereka ini para jenius sulit di lihat keterpihakan nya yang masih ragu-ragu, namun kita akan tetap berupaya untuk melakukan pendekatan dan persuasif secara moril dalam suatu kegiatan yang tidak di ukur dari hanya aspek kepentingan atau Materi. jadi mereka akan melihat kesungguhan reaksi dari aktifitas tersebut. imbuh nya.

ia menyampaikan, kaum muda bisa mengunjungi sekretariat bersama, di jalan sekuntum GG. anak Bangsa, No. 100, tenayan raya. dan nongki-nongki ngopi dan berbagi pengalaman atau kreatifitas l ain, untuk bebas berkreatifitas di sini tempat nya. ungkapnya.(rls)

Komentar

Jangan Lewatkan