Ini Penegasan Kapolsek Sabak Auh Saat Pimpin Apel Pemilu 2024

Siak125 kali dibaca

Siak, lintas10. com- Ipda Khairul SH Kapolsek Sabak Auh dan didampingi Camat pimpin apel persiapan pengamanan pemilu 2024 di lapangan apel Kantor Camat Sabak Auh pada Kamis pagi (01/02/2024).

Apel persiapan pemilu ini di ikuti oleh Ketua PPK dan Ketua Panwaslu kecamatan Sabak Auh, anggota PPK, PPS, Panwaslu dan PKD serta Linmas kecamatan Sabak Auh, personel polsek Sabak Auh, dan beberapa orang pemuka masyarakat kecamatan Sabak Auh.

Kapolsek Sabak Auh menyampaikan dalam kata sambutannya, bahwa Apel Pesiapan Pemilu ini sangat penting, karna sebagai moment yang sakral sebelum pelaksanaan tugas pegamanan pemilu sebagai wujud bukti semua unsur yang terlibat dalam pemgamanan sudah siap baik dari segi fisik maupun mental.

“Saya dapat titipan pesan dari Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, bahwa semua unsur terkait dalam pengamanan pemilu nanti harus melaksanakan tugasnya dengan serius serta menyesuaikan dengan SOP yang ada, karna kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilu nanti tergantung kepada kita semua yang hadir saat ini,” kata orang nomor satu di Polsek itu.

Perwira yang pernah menjabat kanit Lantas ini menjelaskan bahwa semua unsur yang terlibat sudah mendapatkan tugas dan tanggung jawab nya masing-masing, setiap kegiatan menyangkut pengamanan pemilu harus selalu di laporkan kepada penanggung jawab yang lebih tinggi.

“Saya berharap kepada personel Polsek Sabak Auh, agar selalu melaksanakan kegiatan Cooling System dengan sosialisasi pemilu damai kepada masyarakat, agar pelaksanaan pemilu nanti nya dapat berjalan dengan aman,tertip dan lancar,” Sebut Perwira yang pernah menjabat Kanit III Satreskrim POLRES Siak ini mengakhiri. (Rl)

Baca Juga:  Bupati Siak Serahkan Penghargaan kepada Koperasi

Komentar