oleh

HUT TNI Ke-75 KORAMIL Sungai Apit Gelar Sunat Massal

-Siak-260 kali dibaca

Sungai Apit, lintas10.com- Dalam rangka memperigati hari ulang tahun HUT tentara Nasional Indonesia(TNI) yang ke-75 Koramil 06/Sungai Apit KODIM 0303/Bengkalis mengadakan kegiatan khitanan massal digedung sekolah SMPN 1 sungai Apit senin (5//0/2020).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 75 peserta dari 14 kampung dan 1 kelurahan Sungai Apit dikecamatan Sungai Apit, kabupaten Siak provinsi Riau.

Kegiatan ini dihadiri oleh Koramil 06/Sungai Apit, Kapten inf Muhdoyo, camat Sungai Apit Wahyudi.sstp, SEKCAM Syafri.S.Ag, Kapolsek Sungai Apit AKP.Yudha Erfiar.SH, KUA Sungai Apit, Kamarizon S.hi dan korwil dinas pendidikan.

Kapten inf.muhdoyo menyampaikan kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama UPIKA kecamatan sungai apit yang telah membantu menyukseskan acara khitanan massal dalam rangka memperigati HUT TNI yang ke-75.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama sama UPIKA dan pihak terkait lainya dalam menyukseskan acara khitanan massal ini,” ungkap muhdoyo.

Dikatakan Muhdoyo, dengan kegiatan khitanan massal ini sedikit banyak TNI bisa membantu pelayanan yang terbaik buat masyarakat dalam masa pendemik 19.

“Karena dengan masyarakat TNI kuat,” katanya.

Acara ini berlangsung dengan hikmad dengan menerapkan protokol kesehatan (PROKES) bagi seluruh peserta yang mengikuti kegiatan itu. (Rizal ajo)

Baca Juga:  Penghulu Kampung Rempak dan Camat Sabak Auh Hadiri Musyawarah Kampung Khusus, Ini Keputusannya


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.