H. Halim dan Ustadz Suwandi Sampaikan Orasi, Dihadapan Ratusan Massa Hadiri Kampanye Ganjar – Mahfud

Kuansing, Politik291 kali dibaca

Dikatakannya, hari ini Bapak/Ibu percaya dan terbukti, bahwa telah tiga kali debat Capres yang disaksikan di televisi, 03 Pak Ganjar dan Pak Mahfud tetap konsisten membicarakan substansi, bukan saling mengadu domba, bukan saling menyikut, bukan saling bertengkar.

Akan tetapi malah mendamaikan para calon 01 dan 02, betul tidak dan itu fakta yang disampaikan hari ini. Bahwa calon Presiden yang kita usung merupakan yang paling konsisten berbicara tentang kepentingan rakyat,” katanya yang mendapat tepukan tangan meriah dari simpatisan dan hadirin yang hadir.

” Hari ini Bapak/Ibu, saya sengaja bawa satu-satunya calon presiden yang menguntungkan. Bapak/Ibu tahu keajaiban dan kekuatan KTP sakti, yaitu tiada lain dan tiada bukan selama rakyat Indonesia, selama masih bangsa Indonesia dimana mereka tinggal, mereka rakyat negara Republik Indonesia ini,” cetusnya.

Dikatakan Ustadz Swandi, jika Pak Ganjar Mahfud menang, dari 21 Program sesuai Visi Misi Pak Ganjar Mahfud adalah satu Desa satu Rumah Sakit. ” Bahkan setiap anak-anak kita yang sekolah di SMK, yang sekolah di sekolah negara lain, maka mereka bisa mendapatkan sekolah gratis,” ujarnya yang diteriakkan dengan yel yel Ganjar Mahfud..

” Kita fokus saja pada kemaslahatan untuk seluruh rakyat Indonesia, tidak terkecuali yang ada di Taluk Kuantan ini,” tambahnya.

Bakalan memberikan kenyamanan setiap usaha yang dimiliki anak-anak, yang pengen menempuh pendidikan sampai sarjana. Bahkan keluarga-keluarga yang selama ini kurang diperhatikan, dengan terpilihnya Pak Ganjar dan Pak Mahfud, Insyaallah Allah kesejahteraan akan merata bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sementara Ketua Panitia kampanye Karyono (cak kar), berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan damai, berlangsung dengan hikmat. Dan dapat mendengarkan semua program, sesuai visi misi Ganjar Mahfud yang akan disampaikan oleh orator Ketua tim pemenangan daerah ustadz suwandi.

Baca Juga:  Terkait Sengketa Lahan Gondai Pelalawan Komisi 1 DPRD Riau KUNKER ke Mahkamah Agung

Komentar