H. Halim dan Ustadz Suwandi Sampaikan Orasi, Dihadapan Ratusan Massa Hadiri Kampanye Ganjar – Mahfud

Kuansing, Politik291 kali dibaca

Sedangkan para calon-calon dari PDI-P, katanya, baik di DPR RI, DPRD Riau maupun DPRD Kabupaten/ Kota, bahkan dari DPD RI diyakini adalah orang orang hebat-hebat. Yang bertekad untuk memenangkan konstentan Pileg dan Pilpres.

” Kita targetkan tujuh kursi di Lembaga Legislatif DPRD dan bertekad untuk merebut Ketua DPRD Kabupaten Kuansing,” ujarnya yang juga Caleg DPRD Kuansing Daerah Pemilihan Kuansing I.

Sementara Ustadz Suwandi, S.Pd. M.Pd dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa biasanya tim kampanye selalu memakai sepatu, dengan gayanya yang gaul. Akan tetapi pada hari ini, kenapa tim kampanye atau tim pemenangan Pilpres Ganjar Mahfud untuk daerah Provinsi Riau, hanya memakai sarungan.

” Sebenarnya hal ini kita ingin mengatakan kepada masyarakat Riau, kita ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat Taluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi. Bahwa apa yang selama ini diisukan orang, apa yang selama ini difitnahkan orang. Bahwa partai pengusung Pak Ganjar dan Pak Mahfud, yang tidak membela Islam, hari ini semua terbantahkan,” ujarnya.

Karena apa, karena Ketua tim pemenangannya adalah punya Pondok Pesantren, dan juga seorang ustadz, yang selalu berkeliling dan berceramah ke seluruh pelosok negeri, yang tiada henti hentinya selama kurun waktu 40 hari.

Resiko ini di ambil, karena yang namanya perjuangan bukan sesuatu yang mudah, kalau berjuang itu tidak ada tantangan, itu namanya tidak berjuang. Akan tetapi saat berjuang, selalu dijumpai tantangan dan rintangan di tengah-tengah masyarakat. Itulah hakikatnya perjuangan yang tidak mudah, dan ketika berhasil Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah yang terbaik di mata masyarakat,” ujarnya lagi.

” Satu minggu saya diskusi, satu minggu saya istikharah, satu minggu saya memikirkan, apakah saya terima ini. Karena saya yakin dan percaya, akan berhadapan dengan berbagai segmen dan keadaan. Tapi setelah keyakinan itu bulat, maka saya putuskan, saya yakin dan percaya, Pak Ganjar Mahfud adalah semua harapan masyarakat Indonesia untuk memajukan Indonesia dengan slogan gerak cepatnya,” ujarnya sumringah.

Baca Juga:  Puluhan Ekor Hewan Ternak Mati Akibat Penyakit Ngorok, Plt Bupati Intruksikan DisbunNak Turun Lapangan

Komentar