Dinilai sebagai Muslim yang Taat, Arus Dukungan dari “Zona Merah” Mulai Mengalir ke Jokowi-Ma’ruf

Kampar459 kali dibaca

“Kita lihat, jalan lintas Pekanbaru – Bangkinang di daerah Kualu, Rimbo Panjang hingga batas kota Pekanbaru dibangun jalan beton oleh Pak Jokowi, kita tidak mau itu terhenti sehingga Pak Jokowi harus menenag,” sebut Hendri.

Kemudian kita melihat Pak Jokowi juga berhasil mengatasi bencana kabut asap di Riau dan merebut blok rokan dari PT Chevron yang sudah bercokol hampir lima puluh tahun di Riau. Belum lagi program sertifikat tanah gratis, Pungli (pungutan liar, red) yang dulu marak tetapi dengan adanya tim saber Pungli yang dibentuk oleh Pak Jokowi, kini Pungli sudah mulai berkurang.

Selain Ibu Mardiana (46 tahun) menyampaikan alasannya mendukung Jokowi karena selama ini program Jokowi seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Dulu beras raskin kita membayar, sekarang gratis. Jadi masyarakat menjadi sangat terbantu. Apalagi saya dengar Pak Jokowi juga akan mengeluarkan program Kartu Sembako Murah (KSM) ini tambah membantu masyarakat lagi. Beras gratis, sembako pun murah,” ungkap Mardiana gembira.

Seperti diketahui, untuk periode kedua ini Presiden Jokowi meluncurkan tiga program kerakyatan lagi, yaitu Kartu Sembako Murah (KSM), KIP Kuliah dan Kartu Prakerja sebagai solusi kongkrit untuk mengatasi pemgangguran. (syailan yusuf).

Baca Juga:  SatRes Narkoba Polres Kampar Kembali Ringkus Pengedar Narkoba di Jalan Lintas Pekanbaru Bangkinang

Komentar