oleh

Dihadiri Bupati Palas dan Dandim 0212 T/S, Peresmian Gedung Baru Puskesmas Pinarik Berlangsung Meriah

Dijelaskan, upaya bupati Palas didalam peningkatan fasilitas kesehatan itu, sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Palas yang Bercahaya (beriman, sehat, cerdas, sejahtera dan berbudaya).

Bupati Palas H Ali Sutan Harahap dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Pinarik sekitarnya supaya berobat ke Puskesmas Pinarik, begitu ada kendala kesehatan setiap harinya, langkah pertama kunjungi puskesmas terdekat agar mendapat pertolongan pertama.

“Kesehatan merupakan investasi untuk mendukung pembangunan ekonomi serta memiliki peran penting dalam upaya penanggulangan kemiskinan,”terang Bupati yang akrab disapa TSO itu.

TSO menyatakan pembangunan kesehatan harus dipandang sebagai investasi untuk meningkatkan kualitas SDM sesuai dengan UU kesehatan nomor 36 tahun 2009.

Dijelaskan, pembanguna  kesehatan pada hakikatnya dilaksanakan oleh semia komponen Bangsa Indoneaia dengan tujuan meningkatkan kesadaran, kemauam dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat Palas yang setinggi-tingginya. (Supriadi)

Baca Juga:  Diduga Kepala Sekolah SDN Sei Kabara Kutip Uang Ujian


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.