oleh

Dihadiri Bupati Palas dan Dandim 0212 T/S, Peresmian Gedung Baru Puskesmas Pinarik Berlangsung Meriah

Keterangan Fhoto : Bupati Palas H Ali Sutan Harahap didampingi Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari Sikumbang menggunting pita peresmian gedung baru puskesmas Pinarik. (Fhoto.supriadi)
PADANG LAWAS, lintas.10-Berbeda dari peresmian gedung baru puskesmas sebelumnya, kali ini peresmian gedung baru Puskesmas Pinarik Kecamatan Batang Lubu Sutam  Kamis (25/1) berlangsung lebih meriah.

Momen yang menjadikan kegiatan itu menjadi meriah, karena selain dihadiri dan diresmikan Bupati Padang Lawas (Palas) H Ali Sutan Harahap, juga turut hadir Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari SIkumbang bersama anggotanya yang saat itu sedang melakukan patroli besar pra Pilkada.

Kehadiran Bupati Palas H Ali Sutan Harahap dan Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari Sikumbang, disambut para tenaga medis Puskesmas Pinarik dengan kalungan bunga.

Setelah Bupati Palas dan Dandim bersama rombongan duduk dikursi yang disediakan,  kemudian panitia mempersembahkan tari-tarian. Kemudian Bupati Palas menyerahkan Kartu Indonesia Pintar, dan dilanjutkan pemberian honor kepada kader Posyandu.

Usai Bupati Palas H Ali Sutan Harahap menggunting pita dan menandatangani prasasti peresmian,   dilanjutkan dengan bernyanyi bersama. Saat itu terlihat jiwa kekeluargaan dan kekompakan antara Bupati, para tenaga medis dan aparat TNI serta kepolisian.

Kadis Kesehatan Palas Leli Ramayulis mengatakan pembangunan gedung baru Puskesmas Pinarik tidak terlepas dari andil Bupati Palas yang telah mengalokasikan anggarannya, sehingga bisa selesai dan sekarang akan diresmikan.

“Bupati Palas dinilai cukup besar andilnya didalam meningkatkan fasilitas kesehatan di Kabupaten Palas, baik sarana dan prasarana, begitu juga tenaga medis serta penunjang kesehatan lainnya,”ungkapnya.

Baca Juga:  PWI Labuhan Batu Gelar Seminar Sehari


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.