oleh

Bupati Tapsel resmikan Masjid Agung Syahrun Nur

-lintas Daerah-252 kali dibaca

Untuk itu, Bupati meminta kepada penerusnya nanti maupun pegawai dan masyarakat setempat untuk dapat merawat dan memakmurkan Mesjid Agung Syahrun Nur ini. Sedangakan bagi pegawai yang sebelumnya melaksanakan Shalat Jum’at di sekitar perkantoran, agar kedepannya untuk Shalat Jum’at di Mesjid Agung Syahrun Nur.

Sebelumnya Anggota Komisi XI DPR RI H. Gus Irawan Pasaribu mengatakan, mengapresiasi kepada Bupati Syahrul atas berbagai capaian pembangunan di masa jabatannya sebagai Bupati Tapsel dua periode.

“Dan ini sebuah legesi yang akan dikenang selama masa kepemimpinannya. Oleh karena itu, ini merupakan tantangan bagi pemimpin berikutnya untuk menjadikan Tapsel kearah yang lebih baik lagi,” ujar Gus Irawan.

Sedangkan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengatakan, bahwasanya Padangsidimpuan merupakan daerah hasil pemekaran Tapsel dan sebagai anak dari pemekaran turut merasa bangga atas peresmian Mesjid Agung Syahrun Nur tersebut.

“Begitu juga dengan Monumen Dana Rakca dan Pena Emas serta bangunan lainnya yang menjadi ikon daerah Tapsel akan selalu senantiasa mengingatkan kita terhadap kepemimpinan Syahrul M Pasaribu yang telah memimpin Tapsel selama dua periode,” ungkap Irsan.

Baca Juga:  Ketua APDESI Kabupaten Samosir Hadir di Pisah sambut Camat, ini Pesannya




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan