oleh

Untuk Memperindah Camat Imbau Warga Pasang Lampu Gemerlap

-lintas Daerah-297 kali dibaca

Padangsidimpuan, lintas10.com – Camat Padangsidimpuan Utara, Zulkifli lubis membenarkan surat imbauannya yang telah beredar luas di media sosial dengan nomor surat 650/032/2021. Adapun bunyi surat untuk masyarakat kota padangsidimpuan khususnya kecamatan Padangsidmpuan Utara agar memasang lampu – lampu hias bagi pemilik ruko (rumah toko), pasar modern, dan perkantoran.

Zulkifli juga menjelasakan imbauan bersifat penting dengan artian penting itu untuk difahami masyarakat yang terkhusus pada pokok surat tersebut dan bukan berarti imbauan berupa paksaan, hanya saja masyarakat ikut turut berpartisipasi dalam memperindah kota Padangsidimpuan.

“Imbauan tersebut saya lakukan agar masyarakat dapat berpartisipasi untuk memperindah kota pada saat malam hari. Kemudian masyarakat juga bisa memahami maksud daripada himbauan tersebut bukan bentuk paksaan,” terang Zulkifli ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya Juma’at (22/01/2021)

Adapun yang menjadi tujuan penting menurut Zulkifli ada tiga sasaran, jika masyarakat mengindahkan dengan tanpa terpaksa dan terbebaani diantaranya sebagai berikut: pertama jantung kota Padangsidimpuan yang berada di Kecamatan Padangsidimpuan Utara menjadi indah dan terang pada malam hari kemudian yang kedua masyarakat memiliki tempat untuk berswafoto pada malam hari, dan mendongkrak perekonomian masyarakat ditengah pandemi.

Selain itu Zulkifli juga menyampaikan atas inisiatifnya agar pengunjung yang melancong ke kota Padangsidimpuan melihat kota Padangsidimpuan indah dengan kerlap kerlip lampu yang dipasang dan juga mewujudkan visi misi dari pada pemerintah walikota Padangsidimpuan “BERSINAR” (Berkarakter, Bersih, Aman, Sejahtera). (Mahmud Nasution)

Baca Juga:  Selalu Lakukan Intropeksi dan Evaluasi, itu Pesan Ketum pada HUT ke-74 Jalasenastri Tahun 2020


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.