oleh

Antonius Tumanggor Fasilitasi Penerima Bedah Rumah Program Pemko Medan

-lintas Daerah-330 kali dibaca

Medan, lintas10.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor,S.Sos mengunjungi rumah kediaman Idris M.Idrus, warga penerima bantuan bedah rumah program pemko Medan yang beralamat di Gg Sutomo Kelurahan Sei Putih Timur ll kecamatan Medan Petisah, Senin (21/11/2021).

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi wakil rakyat dari Dapil 1 kota Medan ini atas selesainya bedah rumah yang dilakukan terhadap salah satu konstituennya.

Hadir pada pertemuan itu, Lurah Sei Putih Timur ll, Tondi Lubis, perwakilan Perkimtaru Medan, Purba, tokoh setempat dan Kepling 2 dan 5 dan rekanan yang mengerjakan bedah rumah tersebut.

Pada kata pembukaannya, Antonius D Tumanggor mengatakan berterimakasih kepada Pak Camat Medan Petisah yang diwakili oleh Lurah Sei Putih Timur ll, karena sudah mau hadir di pertemuan tersebut.

” Saya ucapkan terimakasih atas perhatian yang sudah diberikan oleh Camat Medan Petisah, Lurah dan perwakilan dari Perkimtaru beserta Kepling dan rekanan sehingga program bedah rumah ini berjalan dengan lancar, meski ada kekurang sempurnaan terkait pelaksanaan pembangunan ini, namun kita tetap mengapresiasi dan berharap program bedah rumah ini dapat lagi berlanjut ke warga lainnya di kelurahan ini,” ujar nya.

Sementara itu, Lurah Sei Putih Timur ll, Tondi Lubis mengatakan sangat berharap program bedah rumah seperti yang sudah diterima oleh pak Idris dapat berlanjut kewarga lainnya di wilayah nya.

“Selaku perwakilan Camat Petisah, saya Lurah yang bertugas disini berharap komunikasi seperti ini saat terus berlanjut dan pak Antonius Tumanggor bisa memperjuangkan lagi bedah rumah untuk warga yang pantas mendapatkannya ditahun depan,”ujar Tondi.

Baca Juga:  AKBP Affandi SE Purnabakti, Jurnalis Kabupaten Samosir Apresiasi Kinerja Wakapolres
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.