oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Defenitif Telah Hadir  Di Labusel

Labusel, lintas10.com- Usai pelantikan Bupati terpilih Labusel di aula T. Rizal Nurdin jalan Jendral Sudirman dilingkungan rumah dinas Gubernur Sumatera Utara, esok hari berlanjut rapat paripurna DPRD dalam rangkaian serah terima jabatan dan penyampaian pidato sambutan Bupati defenitif Labuhanbatu Selatan periode 2021-2024 Jumat (23/07/2021).

Penghantar dari Gubernur diwakilkan oleh staf ahli Gubernur Dr. Kaiman Turnip M.Si menegaskan dalam kehidupan semua ada jalannya dan sudah diatur yang diatas.

“Kita sebagai umat harus pandai-pandai menjalankan roda kepemimpinan dan pesan bapak Gubernur pada saya tolong sampaikan kepada Bupati sebagai lembaga eksekutif serta wakil rakyat sebagai lembaga legislatifnya bekerja samalah yang  baik dengan waktu yang singkat bukan menunjukkan kita tidak bisa berbuat sebaik mungkin, namun dengan waktu yang singkat tersebut memicu displin pembagunan daerah diawali dari pemerintahan yang paling bawah,” ujarnya.

Intinya mari membangun dari Desa untuk menata Kota serta menjadikan Daerah maju dari pembagunan yang bermoral dan bermartabat.

Bupati defenitif H. Edimin didampingi wakilnya Ahmad Fadli Tanjung SAg  dalam amanahnya menyampaikan dari awal sudah mengikrarkan di visi misi kami “terwujutnya masyarakat Labuhanbatu Selatan yang Aman, Mandiri dan Sejahtera”

Dijelaskannya masyarakat yang “aman” secara lahir dan bathin dalam mengelola segala aktivitas sehari-hari, sedangkan “mandiri” masyarakat yang berdiri diatas kakinya sendiri dalam mengelola sumber daya alam yang ada di Labusel dan “sejahterah” masyarakat yang terpenuhi kebutuhan jasmani dan rohani serta kebutuhan sandang, pangan dan papan dengan kemampuan sendiri.

“Dari sinilah kami belajar kedepannya untuk memajukan Daerah tanpa pandang bulu, namun semua ini tidak terlepas dari bimbingan dan arahan masyarakat saya,” katanya.

“Tegur saya kalau salah ingatkan saya kalau menyalah,” ujar Bupati.

Baca Juga:  Lima Blok Pasar Inpres Kotapinang Hangus di Lalap dijago Merah

Hadir dalam paripurna Gubernur diwakilkan staf ahli Gubernur Dr. Kaiman Turnip M.Si, Ketua DPRD Edy Parpat, dua wakil Ketua H.Zainal Harahap, Syahdian Purba SH serta dua puluh enam anggota DPRD, Kapolres Labuhanbatu AKP Dedi Kurniawan SIK, MH didampingi Kapolsek Kotapinang AKP Bambang, G Hutabarat SH, Kajari Labusel M.Alinafiah Saragih, Kodim 0209 diwakilkan Wadanramil 11 Kotapinang Lettu M Safii, Kalapas Kotapinang Edison Sinaga SH.. Forkopinda serta OPD  sejajaran Pemkab Labusel serta ratusan undangan.(Candra siregar)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan