oleh

Antonius Tumanggor Fasilitasi Penerima Bedah Rumah Program Pemko Medan

-lintas Daerah-164 kali dibaca

“Nah untuk kamar mandi kami tidak mungkin menimbun. Namun rangka atap diganti full termasuk atap tidak termasuk instalasi listrik dan plapon,”katanya.

Untuk diluar dari pengerjaan, pihak Perkimtaru meminta kerjasama dari pemilik rumah agar mempercantik atau menambahi lagi secara swadaya mana saja yang tidak menjadi bagian dari unsur yang yang akan diperbaiki.

“Semua sudah diganti baik pintu, atap, talang dan batu. Anggaran yang sudah mepet, sehingga semua pekerjaan mentok di plesteran. Awalnya disain awal rumah ini masih bagus. Tapi rekanan sarankan agar diganti baru, karena tugas kita mempercantik dan memperbaiki yang rusak,”jelasnya

Untuk itu Purba pun meminta kerjasama dari pihak pemilik rumah untuk bekerjasama dengan mereka agar proses finishing sampai ke acara serahterima nantinya dapat berjalan lancar.

“Mana yang belum baik akan kita perbaiki sesuai perencanaan dan SOP, berbicara struktur bangunan kondisi awal rumah sudah full batu namun atap bocor dan sering banjir,”terangnya.

Idris selaku pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kota Medan, Antonius Tumanggor, Dinas Perkim dan Lurah serta Kepling 2 dan Kepling 5 yang telah membantu sehingga proses bedah rumah miliknya dapat berjalan.

Baca Juga:  Mantan TKI Diduga Akan Edarkan Sabu... Dibekuk Polisi Deh




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan