oleh

Walikota Lepas Kafilah Kota Padangsidimpuan Ikuti KTQ Tingkat Provinsi SUMUT

Padangsidimpuan, lintas10.com – Walikota Padangsidimpuan Irsan efendi nasution, melepas  40 Kafilah untuk mengikuti MTQ Ke-37 tingkat Propinsi Sumatra Utara (Sumut) di Kabupaten Tebing Tinggi, Pelepasan kontingen Padangsidimpuan tersebut di halaman Kantor Walikota padangsidimpuan, Sumatera Utara, pada Jum’at Malam (4/9/2020).

Rombongan kafilah yang akan mengikuti pertandingan MTQ ke-37 tingkat propinsi Sumatra Utara (Sumut) yang dimulai dari tgal 5-11 september 2020 dipimpin oleh Kabag Kesra Pemko Padangsidimpuan Ery Silvana beserta tim official dan tim medis.

“Tanamkan niat dalam hati sebagai kafilah Kota Padangsidimpuan, agar dimudahkan jalan untuk menunjukkan prestasi di MTQ ini, jaga nama baik Kota padangsidimpuan”, ungkap Walikota.

Walikota juga berpesan kepada tim official dan medis untuk memantau segala fasilitas para peserta, kesehatan dan kedisiplinan mengikuti protokol kesehatan.

Selain itu, Irsan memberikan motivasi kepada rombongan dan peserta yang akan mengikuti perlombaan MTQ tersebut,  jika menang dalam pertandingan MTQ tingkat propinsi maka akan bisa mengikuti MTQ tingkat Nasional.

Turut hadir dalam rangkaian pemberangkatan peserta MTQ diantaranya, Wakil Walikota padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar, Wakil Ketua tim Penggerak PKK Ny. Linda Arwin,Kaban Bapelitbang Yusar Nasution, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo. (Hms)

Baca Juga:  TNI-Polri Gencarkan Operasi Yustisi Menjelang Natal dan Tahun Baru


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.