oleh

Turnamen Bola Voli Berakhir, Tuan Rumah Blackwater Juara III, Favorite Juara I

-lintas Daerah, Top Ten-154 kali dibaca

LIMAPULUHKOTA, SUMBAR, lintas10.com- Turnamen bola voli bergengsi se- kabupaten Limapuluh Kota dan kota Payakumbuh, di lapangan Balckwater Volley Ball Club (VBC) jorong Jopang, Kenagarian Jopang Manganti, berakhir sudah, Selasa (4/7/2017) malam.

Tuan rumah Blackwater VBC keluar sebagai juara III, sedangkan Favorite dari Kotobaru Mungka keluar sebagai juara I dan Merpati Payobasuang dari Kota Payakumbuh mengambil posisi runner up.

Pertandingan partai final dalam turnamen kali ini berlangsung sengit. Mata seribuan penonton tertuju ke lapangan selama pertandingan berlangsung. Sorak-sorai dari pinggir lapangan kian bergemuruh kala club yang sedang bertanding memberikan permainan yang apik.

“Sangat menegangkan. Permainan ketiga club yang ikut partai final ini membuat kami tidak mau beranjak dari pinggir lapangan. Apalagi di Favorite, banyak pemain-pemain kelas provinsi dan pra PON di sana, jadi sangat berkesan,” kata salah seorang penonton, Andri Gusrayadi.

Pada partai final tersebut, tuan rumah Blackwater tampil pertama berhadapan dengan Favorite. Favorite Kotobaru Mungka memang tampil agresif dan ataktif. Ia mendominasi sepanjang pertandingan. Namun demikian, anak-anak Blackwater sesekali juga mampu memberikan kejuatan, hingga penonton bergemuruh di pinggir lapangan. Selama 3 set, Favorite tak terkalahkan.

Baca Juga:  Warga Antusias Saksikan Balap Sepeda BMX C 1 Internasional Siak




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan