Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Tim Touring Merah Putih Polda Kalteng Tiba Di Kabupaten Seruyan

Tim Touring Merah Putih Polda Kalteng Tiba Di Kabupaten Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun, Polda Kalimantan tengah menggelar touring ke pelosok Kalteng.

Kegiatan tersebut, dilepas langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Anang Revandoko, dari Tugu Soekarno, Jalan S.Parman, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada Jumat (10/8/2018), dengan diikuti oleh ratusan kendaraan dari roda empat dan roda dua, dan telah tiba di Ibu Kota Kabupaten Seruyan, Kuala Pembuang, Sabtu (11/8/2018).

Tim Touring Merah Putih Polda Kalteng, dimana pada membawa dan mengibarkan pada satu juta bendera di ke 13 kabupaten dan 1 kota se kalimantan tengah, dengan melalui jalur darat.

Kedatangan Tim Touring Merah Putih Polda Kalteng ke wilayah Kabupaten Seruyan ini disambut langsung oleh pihak Polres Seruyan, yang dimana juga akan bergabung untuk melanjutkan kegiatan touring tersebut.

Selain itu, kedatangan dari tim touring merah putih polda kalteng tersebut, dimana disambut meriah oleh masyarakat kabupaten seruyan dan para pejabat di jajaran lingkup pemerintah daerah kabupaten seruyan.

Adapun dari kegiatan touring merah putih polda kalteng ke pelosok wilayah kalimantan tengah tersebut, adalah dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke_73 tahun, selain pada dengan membawa dan mengibarkan satu juta bendera merah putih, dan sekaligus pada melakukan sosialisasi tentang tertib akan berlalu lintas di jalan, maupun juga dengan membawa misi kemanusian. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Rahmat Santoso Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua IPHI 2018-2023

SURABAYA, Lintas10.com – Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) Ke- VIII …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.