oleh

13 Orang CJH Kabupaten Seruyan Telah Berangkat ke Tanah Suci

Last Updated: 11 Agu 2018

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Sejumlah dengan 13 orang calon jemaah haji asal daerah Kabupaten Seruyan, akhirnya telah berangkat guna menunaikan ibadahnya ke Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi. Pada Senin lalu (6/8/2018), dari Kabupaten Seruyan, yang dilepas langsung oleh Pejabat Bupati Seruyan M. Hatta, di Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang.

Adapun dari 13 orang calon jemaah haji asal daerah kabupaten seruyan tersebut, dimana dengan terdiri dari empat orang jamaah pria dan sembilan orang jamaah wanita, yang diantaranya sembilan orang berasal dari kecamatan Seruyan Hilir, dua orang dari kecamatan Danau Sembuluh dan dua orang lagi dari Kecamatan Seruyan Tengah.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Seruyan, M. Hatta, menyampaikan, dimana dirinya berpesan, agar para calon jemaah haji dari kabupaten seruyan ini, untuk selalu saling menjaga antara sesama selama berada di tanah suci nanti, Dan juga agar selalu menjaga kesehatannya selama beradanya di sana.

“Saya berharap kepada para jemaah agar bisa manjalankan ibadahnya dengan khusu, sehat walafiat, dan semoga  menjadi haji yang mabrur. Doa kami selalu semoga dalam pelaksanaannya tetap pada terus lancar dengan tanpa ada kendala sedikit apapun, dan selamat hingga sampai kembalinya lagi ke tanah air,”ungkapnya. (Fathul Ridhoni)

Komentar

Jangan Lewatkan