oleh

Sekda Asahan Buka MTQ Tingkat Kecamatan Aek Songsongan

Asahan, lintas10.com – Mewakili Bupati Asahan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Taufik ZA membuka penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Nasyid Tingkat Kecamatan Aek Songsongan, Senin (27/1/2020).

Kehadiran Sekda Asahan pada acara tersebut dibenarkan Ketua Panitia Acara, S Guntoro Rambe, Selasa (28/1/2020).

Dikatakan Guntoro, dalam acara tersebut Sekda Asahan menyataan bahwa MTQ dan Nasyid merupakan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan secara berjenjang mulai dari tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi sampai Nasional.

” MTQ dirasa sangat penting karena memiliki nilai strategis dalam menumbuh kembangkan minat baca berkesenian Al-Qur’an,” ujar Guntoro menirukan ucapan Sekda.

Diungkapkan Gontoro, Sekda juga berharap dengan digelarnya MTQ dapat meningkatkan semangat masyarakat dalam pendalaman, pemahaman, dan pengetahuan terhadap agama untuk dijadikan pegangan dan tuntunan hidup.

Selain Sekda dan rombongan kata Guntoro, tu acara  juga dihadiri Ketua MUI, Ketua imtaq, Camat Aek songsongan, Kapolsek, Koramil, pimpinan PTPN 3, Ketua PKK kec.Aek songsongan, kades se-kec.Aek songsongan dan seluruh peserta MTQ Dan Festival Nasyid. (Rio)

Baca Juga:  Satpol PP Asahan Razia Pekat Inilah Yang Ditemukan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan